Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Perusahaan Media Terbesar di Dunia

Dalam buletin ini, kami akan mencantumkan 15 perusahaan media terbesar di dunia. Klik untuk lulus terlebih dahulu dan memantul ke lima lembaga media terbesar di dunia internasional.

Apa agen media yang paling penting dalam global? Frasa media, yang merupakan jamak dari media, mengacu kembali ke saluran pertukaran verbal melalui berita, lagu, film, pendidikan, pesan promosi, dan statistik lainnya yang dicairkan. Industri media dihasilkan dari bidang periklanan dan pemasaran, penyiaran, dan jaringan, informasi, pencetakan dan penerbitan, digital, rekaman, dan gambar gerakan, dan masing-masing memiliki infrastruktur terkait. Organisasi media perilaku perusahaan komersial di wilayah ini dan menawarkan layanan dan produk pengguna dari individu ke kelompok besar.

Pandemi telah mempengaruhi setiap perusahaan komersial di seluruh dunia dan perusahaan media adalah salah satu sektor yang telah terpukul keras. Selama lockdown, penangguhan proyek film dan televisi mempercepat tanggal peluncuran untuk ditunda dan berkontribusi pada daur ulang konten. Protokol jarak sosial yang ketat telah mencegah kami pergi ke taman subjek, resor, teater, dan stadion. Ini telah berkontribusi pada penurunan fundamental dalam pendapatan dari penjualan label harga, merchandising, promosi, dan komersial. Orang-orang tinggal di rumah selama sebagian besar dari 12 bulan dan ini telah berdampak pada alternatif dan pola konsumsi media mereka.

Acara TV Terpanjang saat Ini di Udara

Pada tahun 2020, perusahaan media global mencapai ukuran hampir $ 1,713 triliun, naik tipis sebesar 3,8% sejak 2015 dengan harga kenaikan tahunan gabungan (CAGR). Pasar diperkirakan akan tumbuh dengan biaya tahunan gabungan sebesar 9,3% dari $ 1,713 triliun pada tahun 2020 menjadi $ 2,670 triliun pada tahun 2025. Wilayah streaming perusahaan media adalah salah satu dari sedikit sumber rekreasi di beberapa titik penguncian. Netflix telah melihat pertumbuhan 22,8% dalam berbagai langganan di area pertama tahun 2020, pada saat yang sama dengan Disney + telah mencapai 50 juta pelanggan di seluruh dunia 2 tahun sebelumnya dari tabel waktu. Perusahaan di pasar media adalah eye-balling pada alokasi ulang sumber daya kepada konsumen atau layanan virtual agar tetap berlaku untuk skenario kontemporer.

Sebagian besar lembaga media utama dunia adalah organisasi yang berbasis di AS. Pasar diperintah oleh kehadiran sejumlah besar rumah hiburan dan media dan investasi besar mereka dalam peningkatan teknologi dan inovasi. Pasar media Eropa memegang persentase pasar 26,9% pada 2019. Sementara Asia-Pasifik memegang proporsi 23,6% dalam persentase pasar media internasional.

Pada tahun 2015, Comcast menjadi agen media terbesar di dunia yang bersaing dengan sebelas perusahaan media terbesar di dunia. Perilaku penonton telah berubah mengingat fakta bahwa kemudian. Hari ini, kita akan datang dengan daftar yang paling benar dari perusahaan media yang paling penting di dunia. Kami meninjau laporan keuangan tahunan terbaru kelompok-kelompok itu dan memberi peringkat mereka melalui angka-angka yang paling berharga untuk membantu kami menemukan seberapa besar bisnis yang terdiri dari penjualan, kapitalisasi pasar, dan aset, dan berbagai personil. Peringkat bisnis media terbesar telah diatur dari yang terkecil hingga terbesar mulai dari kisaran 15:15. News Corp (NASDAQ: NWS)

News Corp adalah perusahaan penawaran media dan fakta yang beragam secara global yang terlibat dalam mengembangkan dan membagikan konten otoritatif dan lezat kepada pelanggan dan perusahaan di sekitar arena. Perusahaan ini umumnya terdiri dari kelompok-kelompok di berbagai media, yang mencakup penawaran informasi dan catatan, penerbitan e-book, penawaran real estat virtual, pemrograman komunitas kabel.

Sekolah Film Terbaik di Dunia pada 2018

wellphoto/Shutterstock.com14. Altice Group (NYSE: ATUS)

Altice Group adalah agen kabel dan telekomunikasi multinasional dengan operasi yang dipasang di Prancis, Israel, Belgia &Luksemburg, Portugal, Hindia Barat Prancis / Wilayah Samudra Hindia, dan Republik Dominika dan Swiss. Bisnis ini mengintegrasikan teknologi dengan studi dan pengembangan dan memungkinkan manusia untuk hidup sebanyak gairah mereka dengan menyajikan konten otentik, acara TV yang indah dan menarik, dan saluran berita global, di seluruh negeri, dan lokal.

Acara TV Terpanjang saat Ini di Udara

Foto Konsep/Shutterstock.com13. FOX (NASDAQ: FOX)

Fox Corp. menyediakan berita menarik, olahraga, dan konten rekreasi melalui FOX News Media, FOX Sports, FOX Entertainment, dan Fox Television Stations.

Dalam sebuah tulisan, Silver Ring Value Partners menyebutkan bahwa:

Fox Corporation diciptakan setelah penjualan bagian dari perusahaan ke Disney. Yang tersisa adalah jaringan Fox News, jaringan siaran FOX dan stasiun TV pasar penting, serta jaringan kabel olahraga nasional. Dari semua properti, Fox News adalah melalui cara yang paling penting, berkontribusi sekitar 75% dari profitabilitas yang dinormalisasi. Ini juga salah satu yang memiliki keuntungan agresif berkelanjutan yang paling kuat. Hampir setengah dari Amerika Serikat menganggapnya sebagai jaringan yang harus dimiliki, dan karena itu menikmati panggilan yang sangat inelastis. Saya ingat bisnis menjadi sangat memuaskan. Tim kontrol terampil dan memiliki file musik yang hebat dari biaya advent. Mereka baru-baru ini terbukti menahan diri dalam tidak menawar untuk menutup bisnis komunitas olahraga regional yang ditawarkan bisnis pendahulunya kepada Disney dan bahwa yang terakhir menjadi ditekan untuk melakukan divestasi. Akhirnya, lembar stabilitas dalam kondisi kuat, dengan Utang internet / EBITDA di bawah 2,5x. Jumlah nilai saya adalah antara $ 20 dan $ 107, dengan kasus dasar $ 56. Ini didorong melalui perusahaan komersial yang saya terima sebagai benar dengan telah menormalkan EPS / FCF sebesar $ 2,75 - $ 3,00 dalam beberapa tahun yang tumbuh dalam digit midsingle. Perusahaan juga memiliki beberapa kelebihan barang yang benar-benar bernilai hampir $ 10 / persentase. Yang terbesar dari ini adalah NOL yang signifikan yang memungkinkan di dalamnya untuk mengurangi pajak koinnya selama bertahun-tahun, serta saham di Roku dan banyak studio yang berharga. Saya membeli inventaris dengan harga ~ $ 35 / saham, atau sekitar 11x maju tiga ratus enam puluh lima hari EPS yang dinormalisasi tidak termasuk kelebihan barang. Saya mengukur investasi sebagai fungsi kecil, 5%, karena fakta 1) sisi negatifnya > 35% dan 2) investasi ini memiliki korelasi yang berarti dari efek bisnis jangka panjang dengan investasi Discovery kami. Saya menerima sama benarnya dengan bahwa kedua kelompok saling melengkapi, dan keduanya ditempatkan untuk menghindari pasar konten fiksi yang agresif. Jangka panjang itu tidak akan mengejutkan saya jika Discovery dan Fox bergabung karena ini akan memberi mereka skala ekstra dan membuat campuran mereka menanamkan bahkan lebih besar harus dimiliki. "

12. Omnicom Group (NYSE: OMC)

Omnicom Media Group adalah salah satu agen media terbesar di dunia yang berfokus pada pemasaran, periklanan, dan komunikasi perusahaan yang memberikan penawaran kepada lebih dari 5.000 klien di lebih dari seratus negara. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam jawaban pemasaran yang mencakup pemasaran logo, manajemen hubungan pembeli (CRM), rencana pembuatan media dan layanan pembelian, anggota keluarga publik, dan berbagai layanan komunikasi khusus untuk mendorong hasil lini belakang bagi klien kami.

Omnicom Group Inc. (NYSE:OMC)11. WPP

WPP p.c adalah komunike multinasional Inggris, pemasaran, hubungan masyarakat, teknologi, dan perusahaan pengelola bisnis dan dianggap sebagai salah satu biro pemasaran terbesar di dunia.

WPP PLC (ADR) (NASDAQ: WPPGY)10. Vivendi

Vivendi SE adalah grup konten, media, dan komunikasi yang berbasis di Prancis yang bekerja di seluruh rantai biaya media. Bisnis ini mengelola Universal Music Group, Canal + Group, Havas, Gameloft, Vivendi Village, New Initiatives, dan Corporate Group.

Sekolah Film Terbaik di Dunia pada 2018

oliveromg/Shutterstock.com9. BCE Inc. (NYSE: BCE)

Bell Canada Enterprise, Inc. adalah konglomerat telekomunikasi dan media yang terlibat dalam penyediaan penawaran komunikasi kepada pelanggan perumahan, bisnis, dan grosir. Operasi inti termasuk tradisional, kekhasan, dan televisi berbayar, media virtual, penyiaran radio, dan layanan periklanan dan pemasaran di luar negeri. BCE memiliki koneksi kabel dan nirkabel juga.

BCE Inc. (AMERIKA SERIKAT) (NYSE: BCE) delapan. Netflix (NASDAQ: NFLX)

Posting Komentar untuk "15 Perusahaan Media Terbesar di Dunia"